pijat panggilan bintaro

Pijat Panggilan Bintaro – Sakit pinggang adalah gangguan paling umum terjadi kepada orang yang mengharuskan duduk di waktu lama seperti berkendara. Ketika mengendarai kendaraan, kamu perlu fokus dan duduk di waktu lama sehingga rawan sakit pinggang. Untuk mencegahnya, pijat panggilan Bintaro akan memberikan tips mencegah sakit punggung akibat berkendara.

4 Cara Mencegah Sakit Pinggang Akibat Berkendara

Duduk Di Kursi Yang Direkomendasikan

Salah satu cara untuk mencegah sakit punggung saat duduk di dalam mobil atau mengemudi dalam waktu lama adalah dengan menjaga postur tubuh yang benar.
Saat duduk, postur Anda bisa ditekuk ke depan dan ke belakang, atau ke samping. Posisi duduk yang salah ini dapat menyebabkan nyeri punggung berulang.
Saat duduk, jaga pinggul dan lutut Anda pada sudut yang benar. Caranya, tetap menapak kaki di lantai. Jangan duduk bersila. Jika perlu, gunakan bantalan pada kaki Anda agar kaki tidak menjuntai.

Gunakan Penyangga Duduk

Selain handuk atau bantal, ada bantal khusus yang dapat Anda gunakan untuk mencegah sakit punggung saat Anda tahu Anda akan duduk dalam waktu lama di perjalanan atau di dalam kendaraan. Perangkat, yang disebut roller lumbar, adalah bantalan penopang yang mempertahankan posisi duduk.
Pilih kursi dengan sandaran tangan. Kemudian, lakukan lumbar roll pada lekukan punggung tepat di atas pinggul. Istirahatkan tangan Anda di sandaran kursi, jaga agar tubuh Anda tetap rileks dan tegak.

Pastikan Tubuh Anda Tetap Aktif

Cara mencegah sakit punggung saat duduk di dalam mobil dalam waktu lama selanjutnya adalah dengan mengurangi ketegangan dan kekakuan otot. Jadi ketika Anda duduk untuk waktu yang lama, luangkan waktu untuk bergerak.
Anda bisa berjalan-jalan di toilet, membeli makanan di rest area, atau berdiri sebentar setiap 15 atau 20 menit.

Jangan Lupa Minum Air Putih

Langkah terakhir dalam mencegah nyeri punggung bawah dari duduk di dalam mobil untuk waktu yang lama adalah memenuhi kebutuhan cairan Anda. Selain mencegah dehidrasi, air adalah salah satu senyawa yang dibutuhkan sel-sel tubuh Anda untuk berfungsi dengan baik.
Jika kebutuhan air tidak mencukupi, tubuh mengirimkan sinyal. Salah satu sinyal ini adalah kejang otot yang dapat menyebabkan nyeri punggung bawah. Jadi penuhi kebutuhan cairan Anda dengan air putih atau jus.

Pijat Panggilan Bintaro

Inilah beberapa produk dari pelayanan jasa pijat kami:

Pijat Tradisional

Metode penyembuhan atau terapi kesehatan tradisional, dengan cara memberikan tekanan kepada tubuh.

Pijat Lulur

kegiatan merawat kulit tubuh secara menyeluruh dan bertujuan mengangkat sel kulit mati yang menempel.

Pijat Ibu Hamil

Metode relaksasi lembut, lambat, dan panjang dan tekanan yang lebih dalam dilakukan pada area tubuh yang jauh dari perut.

Pijat Bayi dan Balita

Ini adalah merupakan sentuhan cinta sebagai salah satu stimulasi multisensory yang dapat mendorong perkembangan dan pertumbuhan bayi secara optimal

Pijat Terkilir

Keseleo atau terkilir adalah cedera berupa peregangan dan atau robekan pada otot, tendon (jaringan yang menghubungkan otot dengan tulang)

Pijat Kerik

Kerokan, adalah tradisi pengobatan tradisional yang diterapkan orang Indonesia ketika sakit, terutama masuk angin.

Totok Wajah

Metode perawatan kecantikan yang dilakukan dengan terapi pemijatan pada daerah wajah dan menggunakan teknik-teknik khusus. Totok wajah membantu rileksasi syaraf area mata yang lelah yang disebabkan karena memakai kacamata, terlalu lama berada di depan monitor, membuka aura wajah, dsb.

Harga Jasa Pijat Panggilan Bintaro

Harga jasa pijat kami mulai dari 30.000 sampai 150.000.
Beri kami kesempatan untuk membantu membuat kamu lebih sehat dan bugar.

Plugin for Social Media by Acurax Wordpress Design Studio
Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On PinterestVisit Us On YoutubeVisit Us On LinkedinVisit Us On Instagram